Xiaomi Akan Melakukan Peningkatan Fast Charging!


Tahun lalu, Xiaomi mungkin menunjukkan tes 100W proyek teknologi biaya cepat bekerja. Dan dari sana, tampaknya bahwa baterai 4000 mAh dapat terisi penuh pada saat 17 menit. Tetapi jika dalam waktu dekat, bisa dicapai?

Saya mengutip GizmoChina (02/04/20) Weibing Lu, seorang Xiaomi senior yang baru-baru ini mengungkapkan kelanjutan dari proyek. Ia juga mengungkapkan bahwa ada beberapa tantangan dalam rangka mewujudkan teknologi biaya cepat sehingga.


Menurut dia, baterai dapat dilakukan dengan cepat juga akan berdampak hilangnya kapasitas baterai dalam jumlah besar. Ini menghitung, cepat pengisian teknologi 100W membuat kapasitas baterai bisa hilang hingga 20 persen dibandingkan dengan 30W teknologi pengisian cepat.

Selain itu, Xiaomi juga mempertimbangkan menyiapkan beberapa skenario biaya cepat baterai dengan arus pengisian adalah kabel atau nirkabel. Dalam melakukannya, smartphone tidak hanya mendapatkan kekuatan hingga 100 W terus menerus, tetapi ada beberapa situasi di mana drop daya dan tegangan ketika baterai hampir penuh.

Setelah semua teknologi biaya cepat matang, hal yang tidak bisa dilupakan adalah bagaimana membuat komponen pada smartphone dapat menjadi kuat dan tahan lama jika baterai terus-menerus diisi dengan kecepatan ekstrim yang cukup.

Komentar