Geger, Smartphone Dengan Kamera 108 MP Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi



setelah dibuat geger dengan kehadiran Redmi Note 8 dan 8 Pro, pekan lalu mengumumkan Xiaomi Mi CC9 Pro di Cina dengan kamera 108MP, dan hari berikutnya, perusahaan memperkenalkan versi global.

Ya, mereka adalah produk yang sama, tetapi nama yang berbeda. Mi Nama telepon CC9 Pro di seluruh dunia adalah Xiaomi Mi Catatan 10. Perbedaannya mungkin harga dan ketersediaan layanan Google, spesifikasi yang sama lainnya.

Selain versi biasa, Xiaomi juga mengumumkan versi "Pro" Mi Catatan 10 di pasar dunia, yang setara Xiaomi Mi CC9 Pro Premium Edition di Cina.

Mi Catatan 10 Pro membawa 8P tujuan berlawanan 108MP sensor dan lebih RAM dan dukungan untuk hardware penyimpanan tambahan, namun lembar data sama dengan Mi Catatan 10 biasa.

Mi Catatan 10 display 6.47 inci Super AMOLED dengan resolusi full HD +, tetes urutan pertama air, dan pemindai sidik jari di bagian bawah layar.

Xiaomi mengatakan sensor adalah generasi baru dan 88% lebih tipis dari sebelumnya.

Di dalamnya ada adalah chipset Snapdragon 730g, ditambah dengan 6 GB RAM. Hanya ada satu versi yang akan terjadi pertama di Eropa, dengan 128 GB penyimpanan dan tidak ada slot microSD.

Lima kamera di bagian belakang ponsel adalah titik fokus Mi Catatan 10.

Ini 108MP kamera utama dengan sensor besar 1 / 1,33 "brilian ISOCELL Samsung HMX dengan lensa 7P untuk versi non-Pro kamera tele adalah 5MP dengan 5x optical zoom, 12MP dengan 2x zoom dirancang untuk potret, kamera 20MP dan lensa wide-angle memungkinkan makro menembak hingga 1,5 cm, menurut Xiaomi adalah peetama di industri.

kamera selfie terdiri dari sensor 32MP dan aperture f / 2.0, yang menghuni takik air mata di bagian atas layar.

3 Varian Warna Mi Note 10

Xiaomi Mi Catatan 10 juga dilengkapi dengan file mentah menumpuk Night Mode 2.0, bukan JPEG, yang akan lebih baik rinci dan jangkauan dinamis.

kamera UltraWide juga akan menerima fitur baru dalam waktu dekat melalui OTA update.

Ponsel ini adalah baterai besar dengan dukungan pengisian cepat 5.260mAh 30W, tapi sayangnya tidak ada pengisian nirkabel.

Smartphone juga memiliki peringkat IP, tapi setidaknya ada sebuah blaster IR untuk mengontrol perangkat lain elektronik Anda.


Ada tiga pilihan warna untuk ponsel: Aurora Hijau, Putih dan Hitam Glacier tengah malam.

Pada tanggal 11 November, tiba di Jerman pada tanggal 15 November di Spanyol dan Italia, tiga hari kemudian, tur Perancis, sedangkan Inggris dan negara-negara Benelux akan menerima "segera".

harga € 549 (~ 8,5 juta) untuk Catatan Mi 10, sementara Mi Catatan Pro 10 akan bernilai € 649 (~ EUR 10 juta) dan akan mengambil 8GB RAM dan 256GB penyimpanan .

Baca Juga : https://kulinerpurnomo.blogspot.com/p/download-ebook.html

Komentar