Siap Tempur ! Bocor Spesifikasi Detail Nubia Red Magic 5G



Nubia saat ini sedang mempersiapkan Jagoan baru mereka, yaitu smartphone Gaming teranyar dari mereka. sejumlah Reviewer menyebutkan smartphone tersebut dengan panggilan Red Magic 5G.

dikatakan, smartphone Gaming ini akan Mengadopsi layar OLED 6,65 inch beresolusi 2340 x 1080. merupakan sesuatau yag diluar ekspetasi dan sangat mengejutkan bahwa Smartphone besutan Nubia akan mengadopsi layar dengan refresh Rate 144 Hz. mengenai ini sudah di konfirmasi oleh Petinggi Nubia Sendiri.

jika kita perhatikan dengan saksama, kebanyakan smartphone saat ini hanya mempunyai layar dengan refresh rate 90 Hz atau 120 Hz, dan gebrakan yang Nubia uat ni akan menjadi yang pertama di industri teknologi smartphone.dengan begini kita akan melihat bahwa di tahun tahun berikutnya banyak smartphone akan mengadopsi layar dengan refresh rate yang lebih tinggi untuk mendongkrak pasar penjualan.

tapi eh tapi, refresh rate 144 Hz sebenarnya sudah bisa dinikmati di Smarthphone Xiaomi di Redmi K30 5G, tapi itu pun harus menggunakan Tweak agar mendongkrak performa layar yang dimilikinya, tapi beda hal dengan Red Magic, yang dimungkinkan akan jadi Smartphone pertama yang mengadopsi refresh rate yang gede yang baru keluar dari kotak.




Smartphone ini juga sudah dibekali teknologi "air-cooled fast charging solution" , dan juga menggunakan kipas pendingin internal untuk mencegah perangkat menjadi panas berlebih saat pengisian baterai. Red Magic 5G akan secara otomatis memonitoring suhu selama siklus pengisian dan menyalakan kipas untuk mendinginkan permukannya.

dan yang heboh lagi, dikabarkan Red Magic 5G menenamkan sensor IMX686 milik sony yang beresolusi 64MP bersamaan dengan 2 sensor lainnya yang masih belum diketahui.

Smartphone ini diharapkan sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 865, karena mengingat versi sebelumnya sudah menggunakan Snapdragon 855. diprediksi perangkat ini akan diluncurkan pada akhir kuartal pertama atau awal kuartal kedua 2020, kita nantikan saja gebrakanannya.


Komentar