Samsung Siapkan Jodoh Untuk Samsung Galaxy S20, Yaitu PowerBank

Samsung Rilis Powerbank Baru untuk Temani Galaxy S20 Series!
Sehabis meluncurkan Galaxy S20 Series serta Galaxy Z Flip di kegiatan Galaxy Unpacked kemarin, Samsung pula sudah meluncurkan suatu powerbank baru buat menemani smartphone Galaxy S20 Series.

Powerbank baru dari Samsung tersebut dikenal muncul dengan dimensi 10. 000 mAh serta mempunyai sokongan Fast Charging dengan energi 25W memakai koneksi USB Type- C.

Tidak cuma itu, pengguna pula bisa melaksanakan pengisian energi secara nirkabel ataupun wireless dengan energi sebesar 7, 5W. Pasti perihal tersebut ialah keunggulan tertentu yang dipunyai oleh powerbank tersebut.

Buat port, powerbank ini cuma dibekali dengan 2 port USB Type- C saja. Walaupun sedikit, port tersebut telah bisa menunjang pengecasan buat satu fitur smartphone serta satu fitur pernak- pernik.
Samsung Powerbank 10.000 mAh 25W
Tidak hanya powerbank berdimensi 10. 000 mAh, Samsung pula meluncurkan produk lain bernama Dual Car Charger yang bisa membolehkan pengguna buat melaksanakan pengecasan di mobil dengan output port USB Type- C yang mempunyai energi optimal sampai sebesar 45W.

Dikenal kalau Samsung membanderol powerbank
Samsung Powerbank 10.000 mAh 25W
tersebut dengan harga US$79, 99 ataupun setara dengan Rp1, 1 jutaan di Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia, powerbank tersebut masih belum ada serta hendak lekas dijual dalam waktu dekat ini. 
This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

Komentar