Samsung Kembali Menawarkan Smartphone Murahnya, Samsung Galaxy A01


tidak hanya bermain di kelas menengah dan kelas atas, saat ini Samsung juga mulai ramai membuat smartphone murah. salah satunya adalah Samsung Galaxy A01, yang dimana pada 2019 akhir lalu smartphone ini diperkenalkan dan akhirnya benar - benar diluncurkan ke pasaran sebagai smartphone murah.
Samgal A01 diketahui mempunyai 3 pilihan warna ,ada hitam, biru, dan merah. smartphoe ini dibanderol dengan harga 1,6 juta rupiah.

Bukan cuma di kelas menengah, Samsung juga mulai ramai membuat smartphone murah. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A01.

Setelah dikenalkan akhir 2019 kemarin, Samsung Galaxy A01 akhirnya benar-benar diluncurkan ke pasaran sebagai smartphone murah.
Sebagaimana dikutip dari GSM Arena pada Rabu (5/2/2020), Samsung Galaxy A01 sudah dipajang dalam website resmi Samsung Vietnam.

Di laman tersebut, Samsung Galaxy A01 diketahui akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan merah. Banderol untuk Galaxy A01 senilai 2,79 juta dong Vietnam atau setara Rp 1,6 juta. smartphone ini mulai dijulan di Vietnam pada awal Februari yang lalu.
Samgal A01 mengusung desain layar infinity v dengan ukuran 5,7 inch, dibekali dengan chipset Snapdargon 439 dan dipadukan dengan RAM 2 GB, serta dibekali penyimpanan internal sebesa 16 .GB
untuk sektor kameran, Samgal A01 dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP + 2 MP, dan kamera utamanya 5 MP. untuk baterai smartphone ini disematkan baterai sebesar 3.000 mAh, dengan dibekali Os One UI 2.0 berbasis android 10.

Komentar