Samsung Galaxy S20 Butuhkan Penyimpanan 600Mb Untuk Simpan Video 8K Selama 1 Menit !

Dalam kegiatan berjudul Galaxy Unpacked kemarin, Samsung sudah mengumumkan keahlian Galaxy S20 Series yang bisa merekam video dengan resolusi 8K. Pasti perihal tersebut ialah suatu keunggulan tertentu dari smartphone tersebut.

Tetapi semacam yang kita tahu, merekam video dengan resolusi yang besar pasti menciptakan file video yang berdimensi besar. Nah, tentu kamu hendak penasaran dengan dimensi file dari video 8K yang direkam memakai Samsung Galaxy S20 Series.

Baru- baru ini Wccftech memberi tahu kalau dimensi file yang dihasilkan dari video 8K yang berdurasi 1 menit mempunyai dimensi sebesar 600MB. Apalagi video yang direkam tersebut cuma mempunyai fps sebesar 24 saja.

Pasti perihal tersebut menampilkan kalau buat merekam video 8K 30fps di Samsung Galaxy S20 Series hendak menciptakan file dengan dimensi yang lebih besar dari 600MB. Bisa jadi saja dapat menggapai 800MB.

Dikenal kalau dimensi tersebut dapat dibilang telah lumayan besar, alasannya Galaxy S10 Plus yang digunakan buat merekam video beresolusi 4K saja cuma menciptakan dimensi file 350MB per menit.

Tetapi file yang besar tidaklah permasalahan lagi untuk smartphone Galaxy S20 Series. Alasannya smartphone tersebut telah mempunyai dimensi storage yang sangat besar terlebih dengan sokongan teknologi UFS 3. 0 yang bisa membuat kecepatan transfer file lebih kilat lagi. 

Komentar