Smartphone Gaming Paling Canggih ROG Phone II




Hampir setiap smartphone pengguna adalah pemain. Bahkan atas dasar penelitian, pengguna smartphone memiliki setidaknya menempatkan permainan di smartphone-nya, meskipun tidak bermain secara teratur. Gaming di lebih populer smartphone saat ini berkat perkembangan eSports dan adanya berbagai permainan yang dapat disamakan dengan kualitas konsol portabel.

Sayangnya, kebanyakan smartphone tidak dirancang untuk gaming. Smartphone pada dasarnya adalah komunikasi perangkat cerdas, jika permainan ini sering dianggap sebagai "Fitur tambahan" oleh sebagian besar produsen smartphone, tetapi tidak untuk tim ASUS ROG. smartphone yang berbeda pada umumnya, ROG Phone II adalah smartphone "fokus pada pertandingan" yang menempatkan set fitur dan kinerja yang kuat.



Kinerja Kebanyakan Kencang


Sebagai smartphone yang ditujukan khusus untuk para gamer, ROG Phone II hadir dengan performa terbaik. ROG Phone II tidak hanya kinerja yang unggul di satu sisi, tetapi kinerja kinerja CPU, grafis, hingga kinerja pendinginan.

ROG Phone II ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 855 Lebih Platform Mobile memiliki Qualcomm® Kryo ™ 485 CPU clockspeed up 2,96GHz. Bersama-sama dengan prosesor yang kuat Chip Adreno 640 graphics bahkan melakukan 15% lebih cepat dari GPU Qualcomm® Snapdragon ™ 855. Jangan berhenti di sana, Qualcomm® Snapdragon ™ 855 Plus juga sepenuhnya terintegrasi dengan teknologi Qualcomm® Snapdragon ™ Elite permainan dan membuat ROG Phone II muncul tidak hanya sebagai smartphone paling kuat yang pernah, tetapi juga telah dioptimalkan secara khusus untuk game.

Untuk memastikan kehadiran performa maksimal pada setiap saat, ROG Phone II menggunakan sistem pendingin khusus yang ruang penggunaan uap 3D GameCool II yang memungkinkan panas yang akan disampaikan dan dibongkar dengan sangat baik. ASUS juga disajikan AeroActive Cooler II yang dapat membantu sistem pendingin ROG Phone II untuk menjadi lebih baik. Hadir dengan desain baru dan penggemar lebih tenang dari pendahulunya, AeroActive Cooler Hal ini juga dapat dikombinasikan dengan berbagai aksesoris Phone ROG II seperti Aero Kasus dan kontroler ROG Kunai.

Semua yang ROG Phone II adalah yang terbaik, termasuk penyimpanan dan konektivitas. ROG Phone II menggunakan kapasitas penyimpanan 3,0 UFS hingga 512GB, menyediakan waktu loading dalam permainan dapat berjalan sangat cepat. Dalam hal koneksi, ROG Phone II tidak hanya mendukung 4G LTE konektivitas Cat 18 dengan kecepatan download hingga 1,2Gbps, smartphone gaming ini juga dilengkapi dengan WiFi 6 (802.11ax) yang menggunakan koneksi 60GHz dan kecepatan transfer data sampai 4,6Gbps.

Layar profesional kelas

ROG Phone II tidak hanya menawarkan performa terbaik, tetapi juga menyajikan tampilan visual yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone. Menyajikan pengalaman gaming terbaik, ROG Phone II dilengkapi dengan layar AMOLED dengan respon frekuensi waktu 120Hz refresh rate yang cepat dan 1ms, mengalahkan semua smartphone yang tersedia saat ini.

Layar premium ROG Phone II tentu saja membutuhkan perlindungan terbaik. Untuk ini ROG Phone II menggunakan kaca pelindung Corning Gorilla Kaca 6 sangat kuat. Terima kasih untuk perlindungan ini, ROG Phone II muncul sebagai salah satu besar smartphone flagship.

daya tahan yang tak tertandingi

Semua pemain ingin bermain lagi, tetapi kebanyakan smartphone hanya memiliki kapasitas kecil dari baterai untuk debit cepat ketika digunakan untuk bermain game. ROG Phone II berbeda dari smartphone lainnya. Terima kasih untuk baterai berkapasitas 6.000mAh, pemain bisa bermain lebih lama tanpa harus mengisi ulang smartphone mereka.

ROG Phone II juga mendukung teknologi Qualcomm QuickCharge 4 dan dilengkapi dengan charger adaptor teknologi ROG HyperCharge khusus. The 30W adaptor untuk mengisi baterai Smartphone Anda ROG II 66% hanya dalam 58 menit. Teknologi ROG Phone II juga mendukung Tipe C USB Power Delivery sehingga pemain dapat menggunakan Tipe C USB adaptor untuk mengisi semua permainan smartphone ini.


pengalaman gaming Invincible

ROG Phone II adalah permainan smartphone-centric yang sejak awal dirancang untuk pemandangan set. Juga dilengkapi dengan desain bodi yang ergonomis dan nyaman digenggam untuk bermain game dalam lanskap, ROG Phone II juga dilengkapi dengan segudang karakteristik permainan eksklusif. AirTrigger II adalah salah satunya.

AirTrigger II adalah permainan sekarang fitur muncul dengan sensor khusus yang memiliki latency lebih rendah dari pendahulunya, yang hanya 20ms. penawaran AirTrigger II lebih banyak kontrol atas permainan dan membawa pengalaman seperti menggunakan tombol pemicu pada konsol pengendali. AirTrigger II juga didukung oleh teknologi Lingkaran Ganda Getaran yang menyediakan pengalaman pengguna yang terbaik.

Phone ROG Ini masih dilengkapi dengan 3.5mm headphone jack untuk pemain yang lebih memilih untuk selalu menggunakan headset berkabel. Sementara fitur side-gunung memungkinkan permainan untuk pelabuhan untuk mengisi permainan smartphone ini tanpa mengganggu sesi gaming. Port-side mounting pada ROGPhone II juga berfungsi sebagai fasilitas untuk menghubungkan berbagai aksesoris khusus.

ASUS ROG Phone II tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari US $ 8.499.000.

Kunjungi Juga : https://www.indonesiantechnology.net/

Komentar