Layar Samsung Galaxy Z Flip Bukan Kaca, Lantas Apa?

JerryRigEverything Ungkap Layar Samsung Galaxy Z Flip Bukanlah Kaca!

Samsung baru-baru ini resmi dirilis Galaxy Z lipat Flip smartphone terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan. Dia menyebutkan bahwa smartphone ini hadir dengan tipis, layar kaca fleksibel.
Tentu saja, itu membuat banyak orang penasaran untuk mengetahui apa jenis teknologi yang digunakan oleh Samsung untuk membuat kaca fleksibel yang dapat dilipat.

Samsung Galaxy Z Flip
Namun baru-baru YouTuber teknologi terkenal yang disebut JerryRigEverything mengungkapkan bahwa Galaxy Z layar Flip plastik dan sangat rentan terhadap goresan.
Sebuah video yang diunggah ke akun YouTube mereka, seorang pria bernama Zack Nelson sangat kesal karena layar flip Samsung Galaxy Z sudah terukir di tingkat terendah 2. kuku Bahkan tunggal dapat membuat layar smartphone tergores.



"Samsung ini menyebut" kaca", tapi layar tidak tahan gores sama sekali. Mereka seharusnya tidak perlu menyebutnya sebagai layar kaca, "kata Zack.

"Saya tidak tahu apa yang sedang dipikirkannya oleh Samsung, yang jelas menunjukkan smartphone ini sudah diatur dalam Level 2, 3, 4, dan kuku," kata Zack.

Banyak pemirsa video yang akhirnya bisa belajar bahwa layar ponsel flip pintar Galaxy Z masih sangat rentan terhadap goresan sebagai layar plastik ditemukan di Galaxy atau Motorola RAZR 2019 Fold. This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

Komentar