Kipas Pendingin Super Dingin Buatan Xiaomi Buat Smartphone Cuma 200 Ribuan


Xiaomi Rilis Kipas Pendingin untuk Smartphone Seharga Rp200 Ribuan!

Sehabis meluncurkan 2 smartphone flagship baru ialah Mi 10 serta Mi 10 Pro, Xiaomi dikabarkan sudah meluncurkan suatu pernak- pernik smartphone terkini ialah kipas pendingin smartphone.

Kipas pendingin tersebut dikenal didatangkan buat membuat smartphone pengguna senantiasa dingin walaupun lagi digunakan buat menyaksikan film serta bermain permainan yang memerlukan performa lebih untuk CPU serta RAM.

Dikenal kalau kipas pendingin tersebut muncul dengan lebar 67- 88 milimeter serta mempunyai kecepatan rotasi sampai 5. 000 rpm. Dikatakan kalau kipas pendingin tersebut cuma menciptakan suara sebesar 30 dB saja.

Bagian dalam dari kipas pendingin smartphone buatan Xiaomi
Bagian dalam dari kipas pendingin smartphone buatan Xiaomi



Di bagian dalam kipas pendingin ini, ada sebagian pipa hawa yang bisa membuat perputaran hawa yang keluar dari smartphone jadi turun. Apalagi Xiaomi mengklaim kalau kipas pendingin ini dapat merendahkan temperatur smartphone sampai 10 derajat Celcius.

Tidak hingga disana saja, dikenal kalau Xiaomi pula membanderol kipas pendingin ini dengan harga yang lumayan terjangkau. Dikenal kalau dikala ini pernak- pernik tersebut telah dapat dibeli dengan harga 129 yuan ataupun setara dengan Rp200 ribuan saja di Cina.

Mudah- mudahan saja Xiaomi Indonesia dapat memperkenalkan pernak- pernik tersebut ya di Indonesia. Alasannya dikala ini banyak pengguna yang meringik kalau mereka kerap merasakan smartphone- nya panas kala bermain permainan. 
This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

Komentar