Februari Ini Samsung Galaxy M31 Akan Siap Meluncur!

Sekali lagi Samsung menyiapkan smartphone baru untuk tergelincir pada bulan Februari 2020. Samsung Galaxy M31 sebagai penerus seri Galaxy M30S sebelumnya. Seperti kita ketahui, Samsung Galaxy M30S adalah smartphone dengan harga terjangkau, namun memiliki baterai besar dan kecepatan dapur track.
Dan smartphone baru Samsung Galaxy M31 nanti? Menurut bocor beberapa kelebihan seri sebelumnya akan dipertahankan.
Sebagai kapasitas raksasa 6000 mAh baterai Galaxy M30S akan disimpan di smartphone baru Samsung Galaxy M31. Samsung Galaxy M31, seperti dilansir situs resmi Samsung di India, akan menggunakan kamera empat belakang. Beberapa rumor mengatakan Galaxy M31 juga akan ditingkatkan Ultra lensa 12 MP, efek 5 MP sensordepth, dan kamera makro.

Meskipun layarnya, sebagai ukuran yang tidak diketahui, gunakan panel AMOLED dan kualitas gambar yang mampu menampilakan FHD +. Menyebarluaskan kamera Samsung, tampaknya bahwa smartphone baru ini akan memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang tubuh, berdampingan dengan kamera.
Tentang lagu dapur tidak jelas, tetapi sejumlah menyebutkan kebocoran bahwa Samsung Galaxy M31 menghitung Snapdragon 665 atau Exynos 9611, didukung 6GB RAM. Belum diketahui apakah juga akan diperdagangkan smartphone baru Samsung Galaxy A31 di negara atau tidak.
Tapi kemungkinan tampak cukup besar, karena dua pendahulunya smartphone baru ini, Galaxy M30 dan M30S juga telah dipasarkan di dalam negeri. Samsung Galaxy M30 tergelincir di Indonesia pada bulan Juli 2019 dan diikuti oleh Samsung Galaxy A30s pada bulan Oktober tahun yang sama.
Rencananya, Samsung Galaxy M31 akan diluncurkan pertama kali di India pada tanggal 25 Februari di tahun 2020. Apakah smartphone baru ini akan datang ke Indonesia?

Komentar