Bocor Bentuk Oppo Find X2

Ada beberapa hari, OPPO mengumumkan secara resmi peluncuran yang diharapkan dari perangkat terbaru mereka, OPPO Find X2, 22 Februari 2020, yang bertempat di Auditory Forum CCIB, Barcelona, ​​Spanyol. Sekarang informasi spesifikasi ponsel situs baru bocor, Slashleak, menunjukkan bentuk ponsel.

Digambarkan mencari smartphone dengan layar jatuhnya air, lebih lubang berdiameter sangat kecil sebagai kamera depan. Pada komposisi belakang muncul untuk 3, dimana kamera di bagian atas bentuk persegi panjang. Hal ini mengingatkan struktur kamera 10x zoom di Reno.

Oleh karena itu, kemungkinan FIND X2 membawa teknologi yang sama, Hybrid Zoom 10x diperkenalkan di MWC 2019 lalu. Kemudian, ada dua kamera lain yang fungsi yang tidak diketahui dan lubang yang disediakan mikrofon. Tepat di bawah ada flash dual LED pada kamera.

Jika Anda melihat gambar kebocoran diperkirakan bahwa bagian belakang perangkat terbuat dari bahan kaca. Cari X2 diperkirakan akan membawa peningkatan kualitas layar yang akan memberikan pengalaman baru kepada konsumen.


Saat dikonfirmasi Brian Shen, wakil presiden OPPO, melalui media sosial Twitter-nya, atau melihat X2 harus memberikan refresh rate 120Hz spesifikasi, 2K resolusi, 240Hz sampling, SDR untuk konversi HDR HDR hingga 1200 kecerahan nit dan 100 persen dari DCI-P3, atas dasar pernyataan tertulis Selasa, Februari 11, 2020.

OPPO Cari X2 adalah OPPO perangkat unggulan ditunggu oleh penggemar setia. Sejauh yang diketahui tentang spesifikasi dari luar X2 Cari layar adalah penggunaan terbaru andalannya prosesor Qualcomm, Snapdragon 865. OPPO Indonesia akan meluncurkan siaran langsung ini perangkat 22 Februari 2020 melalui akun YouTube Anda OPPO Indonesia.

Komentar