Aquos V Smarthphone Besutan Sharp, Dihargai 4,5 Juta!

PT Sharp Electronics Indonesia menambah lini produk dengan merilis Sharp Aquos V. Mengusung konsep empat V yatu hidup, komunikasi vital, visual, dan berharga, smartphone ini adalah kelas menengah yang produktif.
PlayvolumeTruvid01: 10AD
"Kami melihat tren ponsel pintar sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia. Seperti produk elektronik dalam negeri lainnya, kualitas Jepang kami juga merupakan salah satu pilar dari ponsel Sharp AQUOS V, "kata Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia melalui keterangan resminya.

Sharp AQUOS V memiliki layar 5,93 inci dengan dimensi 157 x 76 x 9 mm dan berat 173 gram. Desain ponsel ini tersedia dalam varian warna hitam elegan dan brilian.

Sharp AQUOS V. [Sharp Electronics Indonesia]
Sharp AQUOS V. [Sharp Electronics Indonesia]
Mengatur prosesor Snapdragon 835 dan dikombinasikan dengan 4GB RAM dan 64 GB penyimpanan, perangkat ini didukung oleh sistem operasi atas kapal 9. Aplikasi baterai Sharp AQUOS V dengan kapasitas 3162 mAh dan jenis konektor USB C.

Sharp AQUOS V. [Sharp Electronics Indonesia]
Sharp AQUOS V. [Sharp Electronics Indonesia]
Smartphone ini memiliki teknologi OIS atau optical image stabilizer di industri kamera, sehingga subjek tidak mudah terjebak dalam blur dari kamera dan video yang dihasilkan lebih lancar. Kamera sektor sensor 13 MP dengan aperture f / 2.0 untuk tampilan kamera belakang dan 8 MP dengan aperture f / 2.0 kamera sebelumnya.

Kehadiran media promosi Sharp AQUOS V kehidupan cerdas yang diambil alih oleh produk teknologi tinggi Indonesia tajam Aiot. Smartphone ini dapat berfungsi sebagai remote control untuk mengoperasikan berbagai produk Aiot seperti AC dan udara. Pengguna hanya telepon mengoneksikan dengan aplikasi udara App Sharp.

Sharp AQUOS V dengan harga Rp 4,5 juta dan di pasar sejak awal Februari 2020

Komentar