5 Jutaan Dapat Iphone 9,Dikabarkan Akan Meluncer Maret Ini

iPhone 9

ponsel iPhone Apple menyiapkan SE 2 atau disebut juga iPhone Smartphone ekonomis versi 9. Hal ini disebut akan meluncur Maret 2020.

Kota halaman GSM Arena, Selasa (2020/02/11), informasi yang diungkapkan oleh @evleaks Evan Blass melalui akun Twitter-nya. Menurut laporan, Apple akan mengumumkan perangkat pada pertengahan Maret 2020. Sejauh ini, Apple tidak menanggapi atau representasi mengenai kehadiran HE iPhone 2 atau iPhone peta 9. Namun demikian, rumor yang diedarkan oleh Evan hampir selalu akurat.

iPhone 9 diperkirakan mengusung layar 4,9 inci dan ditenagai oleh chipset terbaru dari Apple, Bionic A13 dan dilengkapi dengan Touch ID modul biometrik. Desain tubuh disebut akan mirip dengan iPhone 8.
Untuk harga, ponsel ini akan dijual dengan harga $ 399, atau sekitar 5,4 juta.

produk analis Apple, Ming-Chi Kuo memprediksi iPhone SE 2 akan meningkatkan penjualan Apple telah melemah. Selain itu, iPhone murah akan menjual dua atau empat juta unit per bulan dengan total 30 juta perangkat terjual pada akhir 2020.
Kehadiran Se disebut penerus iPhone akan menjadi solusi bagi Apple untuk memulihkan pasar di China dan India, yang telah menurun akibat persaingan dari ponsel Android.

Namun, informasi tentang versi ekonomis dari iPhone ini tentu saja masih rumor dan belum dikonfirmasi sepenuhnya. Tunggu bulan depan.

Komentar